Sukses

Entertainment

Pertama di Dunia, Terminator Genisys Rilis di Indonesia Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini banyak film Hollywood yang tayang lebih awal di Indonesia daripada negara asalnya. Termasuk Jurassic World, Minions, dan Terminator Genisys yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Bahkan, Indonesia menjadi negara yang pertama kali menyaksikan ketiga film ini di dunia.

Yang terbaru adalah Terminator Genisys. Film eksyen-fiksi ilmiah ini tayang duluan di Indonesia di hari ini, Rabu 24 Juni. Sedangkan di Amerika Serikat baru tayang pada 1 Juli nanti. Padahal, film bergenre eksyen ini baru menggelar premier di Berlin, Jerman pada 20 Juni kemarin.

Terminator Genisys

Indonesia beruntung dan boleh berbangga karena menjadi negara pertama yang memutar Terminator Genisys secara umum. Bahkan sehari sebelumnya, Selasa (23/6/2015) diadakan gala premier di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan. Acara dihadiri pihak media, undangan serta sejumlah selebriti. Setelah di Indonesia, Terminator Genisys baru akan dirilis di Singapura, Denmark, Kolombia dan Peru pada 25 Juni besok.

Sedangkan di Inggris dan Hong Kong baru akan tayang pada 2 Juli mendatang. Hal ini kembali menegaskan kalau pasar Indonesia memang sangat potensial mendatangkan banyak penonton. Terminator Genisys yang merupakan film kelima Terminator diharapkan bisa mencetak sukses serupa.

Baca Juga: Terminator Genisys Tayang di Indonesia 24 Juni, di AS 1 Juli

Apalagi sejumlah film Hollywood yang lebih dulu rilis di Indonesia berhasil menjadi box office seperti Furious 7, Avengers: Age of Ultron dan Minions. Terminator Genisys' menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) merupakan pemimpin perlawanan manusia terhadap para mesin dan robot. John tidak lain adalah anak dari Sarah Connor (Emilia Clarke).

Paramount Pictures Luncurkan Trailer 'Terminator Genisys' . Foto Paramount Pictures.

John mengutus Kyle Reese (Jai Courtney) ke tahun 1984 untuk mencegah mesin menguasai manusia sekaligus melindungi Sarah. Kyle dan Sarah dibantu oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) untuk menghadapi musuh-musuh mereka. Buat mengisi liburan kamu maupun menghabiskan kegiatan di bulan dengan menonton film-film berkualitas dan menghibur, jangan lupa tonton Teminator Genisys.

 

Trailer 'Terminator Genisys'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading