Sukses

Entertainment

Foto Anak Disalahgunakan, Ruben Onsu Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Baru mendapatkan hal paling membahagiakan, yaitu dengan hadirnya seorang putri cantik. Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan harus menghadapi masalah baru.

Baca juga: 5 Juni Tanggal Keramat Bagi Ruben Onsu

Jelas saja, orang tua mana yang tidak marah melihat foto-foto anaknya disalahgunakan. Apalagi terlihat di salah satu akun media sosial untuk penjualan bayi.

Preskon kelahiran buah hati Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak ingin terganggu dan berlanjut, Ruben Onsu bersama kuasa hukumnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya untuk melaporkan pemilik akun Instagram dengan nama @Jualbayicantik.

"Kami melapor soal foto anak mas Ruben yang disalahgunakan di akun instagram (@Jualbayicantik). Ini ada unsur penghinaan juga, karena mana mungkin ada orang tua mau menjual anaknya. Itu yg bikin kami melaporkan tindakan kejahatan tersebut," kata Minola Sebayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Preskon kelahiran buah hati Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Sesampainya di kepolisian, Ruben membuat laporan mengenai kronologis saat ia mengetahui foto anaknya disalah gunakan. Setelah membuat laporan akan ada BAP dan pihak kepolisian akan melacak melalui unit Cyber Crime yang konsen di pelanggaran IT.

Dikhawatirkan, dengan adanya hal ini, akan ada efek yang merugikan keluarga Ruben Onsu. "Ini tercela dan melanggar hukum. Efeknya luar biasa kalo tidak diambil upaya hukum, bisa menganggu mas Ruben dan keluarga. Efeknya ke mana-mana, foto anak dipampang, ada yang berminat, bisa memicu kejahatan penculikan. Orang luar yang tahu bisa memanfatkan situasi ini," sambungnya.

Ruben Onsu dan Sarweda menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, dan menggelar pesta pernikahan di Pulau Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ruben Onsu sendiri mengupload foto anaknya karena dalam keadaan bahagia. "Saya upload normal aja, ga pamer harta. Gimana sih layaknya keluarga yang bahagia. Wenda terpengaruh asinya. Saya gabisa apa-apa, cuma melapor ke pihak berwajib," ungkap suami Sarwendah Tan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading