Sukses

Entertainment

Cara Unik Diah Ayu Lestari Rayakan HUT Jakarta 488

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari tampil di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Kemayoran, Jakarta, Senin (23/6/2015) bertepatan dengan HUT Jakarta ke 488. Diah tampil di Panggung Budaya, dengan menyanyikan beberapa lagu daerah salah satunya adalah Ondel - Ondel, Kicir - Kicir, Jali - Jali dan masih banyak lagi.

Kerap tampil dengan irama musik jazz, Diah Ayu pun mulai mencoba menyanyikan genre musik yang berbeda. "Kita bawakan lagu yang bertema ulang tahun Jakarta kaya Ondel-Ondel dan Jali-Jali. Ada juga lagu Ilir-Ilir yang banyak pesanya," kata Diah saat ditemui usai manggung.

Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari tampil di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: Puput Puji

Menurutnya, lagu-lagu tersebut sangat kental dengan Jakarta. Karena itu banyak yang meyebut penampilan penyanyi yang kerap manggung di beberapa negara ini memang tidak seperti biasanya. Di JFK, Diah juga didamping beberapa dancer.

"Persiapannya kita satu bulan, kita ingin show kita berjalan dengan bagus. Sekarang juga dengan dancer tentu lebih meriah dan butuh banyak persiapan. Dengan dancer kita latihan dan band empat kali sebulan. Kayanya bakal sering tampil, karena punya grup yang sudah kuat banget. Tentu kita bakal tentuin yang terbaik," ujar Diah.

Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari tampil di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: Puput Puji

Saat ini Diah sedang mempersiapkan album terbarunya. "Sekarang aku punya pengalaman baru di dunia musik. Aku juga mulai berekplorasi dengan musik-musik lain. Mengambil unsur-unsur musik yang kemarin aku pelajari juga. Kita mau garap album baru lagi, sebagai representasi aku sekarang. Kita bakal bikin lagu yang sesui dengan aku lagi. Lebih ke pop, jazz masih ada unsur-unsurnya," ujar Diah.

Baca Juga: Ulang Tahun Jakarta Ke-488, Nugie: Angka Bagus Buat Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading