Sukses

Entertainment

Konser Chris Brown Siapkan 5 Kelas Tiket

Fimela.com, Jakarta Konser Chris Brown Live in Jakarta akan segera dihelat di ICE, BSD, Tangerang, Banten pada 25 Juli 2015. Konser ini menjadi perhelatan yang ditunggu karena sebelumnya rencana konser Chris Brown pernah batal karena suatu sebab beberapa tahun lalu. Pemilihan venue di ICE karena pihak E-motion selaku promotor ingin mengakomodasi antusiasme penggemar yang sudah menunggu lama kedatangan mantan kekasih Rihanna itu. Karenanya, venue dipilih untuk bisa menampung 10 ribu orang.

"ICE itu yang terbaru, dan secara fasilitas paling lengkap. Bisa menampung kebutuhan produksi. Kami tak mau setengah-setengah, ingin konser yang spektakuler. Kapasitas venue 10 ribu orang," kata Arnold J Limasnax, CEO E-motion Entertainment selaku promotor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Chris Brown akan konser di Indonesia

Ada 5 kelas tiket yang disediakan oleh promotor yaitu Silver Rp 750 ribu, Festival Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta, VIP Rp 1,75 juta, dan Platinum Rp 2,5 juta. Tiket bisa didapatkan di Trilogy Live, Ibu Dibyo, Duta Suara, Rajakarcis, Disc tarra, tiketnonton.com, tiket.com, kiostix.com, dan bobobobo.com.

"Ada 5 kelas tiket. Kalau angka yang udah laku belum di update. Tapi responnya lumayan bagus. Beberapa hari ini baru kita dapat angka yang tepat," ujar Arnold.

Konser Chris Brown siapkan 5 kelas tiket konser. (via 20fourse7en.com)

Penonton lintas usia menjadi target dari penjualan tiket Chris Brown ini. Promotor siap menjaring para penonton dari usia SMA, Mahasiswa, dan lainnya karena Chris Brown merupakan penyanyi yang sangat aktif dalam karya.

"Chris Brown ini kan udah lumayan lama, jadi kalau fans base-nya lumayan banyak. Apalagi dia suka berkolaborasi dengan penyanyi atau musisi lain. Target kami lumayan banyak segmennya, anak-anak SMA, kuliah," tukas Arnold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading