Sukses

Entertainment

Teza Sumendra Hadirkan Cinta di Broadway Market

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Teza Sumendra sukses membuai pengunjung Broadway Market yang digelar di Grand Indonesia Shopping Town Lt. 5 West Mall. Teza berhasil menghadirkan cinta di tengah-tengah pengunjung yang tengah berbelanja di bazaar tersebut lewat lagu-lagu hits-nya. Semisal Real Love hingga yang terangkum dalam albumnya bertajuk Teza Sumendra.

"Sekitar 3 bulan lalu aku merilis album solo. Judulnya nama saya sendiri, ada 12 track. Dan ini adalah Real Love," ucap Teza Sumendra dari atas panggung Broadway Market, Rabu (24/6/2015). Seketika intro musik pun mengalun mengiringi aksi Teza.

Teza Sumendra berhasil menghangatkan pembukaan acara Broadway Market. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Pesona Teza di atas panggung tidak bisa diragukan lagi. Tak sedikit pengunjung yang ikut menggoyangkan badannya terbius irama soul dan Rn'B yang disuguhkan finalis Indonesian Idol 2006 ini. Bahkan, sesekali koor tercipta dari arah penonton mengikuti sang idolanya. Terasa intim, hangat dan lebih dekat dengan Teza.

Nuansa cinta tak habis sampai situ saja, lagu Girlfriend pun digelontorkan Teza buat mereka yang galau lantaran gebetannya sudah memiliki kekasih. "Yang ini ceritanya, tentang seseorang yang jatuh cinta. Tapi orang yang disukainya ternyata sudah punya pacar. Tapi bukan galau, Girlfirend," kata Teza.

Teza Sumendra berhasil menghangatkan pembukaan acara Broadway Market. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Nampaknya Teza tak rela mandi keringat seorang diri. Di penghujung penampilan, Teza mengajak semua penonton untuk ikut bergoyang bersamanya. "Terimakasih yang sudah datang ke sini, yang sudah nonton dan belanja. Saya sudah keringetan dan kalian juga harus keringetan," pungkasnya.

Bukan hanya Teza Sumendra saja yang akan memeriahkan gelaran Broadway Market selama 5 hari kedepan. Acara bazaar yang mengadirkan multi produk ini juga sudah menyiapkan Kunto Aji di hari kedua tanggal 25 Mei 2015. So, sambil berbelanja untuk keperluan Ramadan dan Lebaran, kita bisa menikmati suguhan hiburan yang sudah disiapkan Broadway Market. Seperti tagline yang diusung, Bazaar & Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading