Sukses

Entertainment

Meski Pisah, Muzdalifah Jaga Silaturahmi Dengan Nassar

Fimela.com, Jakarta Muzdalifah harus menjalani Ramadan tahun ini tanpa ditemani suaminya, Nassar KDI. Segala kegiatan seperti santap sahur atau berbuka puasa hanya dilakukan Musdalifah bersama anak-anaknya. Hingga saat ini Muzdalifah dan Nassar memang masih pisah ranjang dan memutuskan tidak tinggal seatap.

Baca Juga: Nassar Bocorkan Rahasia Saipul Jamil - Jessica Iskandar

Meski demikian, bukan berarti silarurami Muzdalifah dan Nassar terputus begitu saja. Muzdalifah yakin suatu saat akan bertemu dengan Nassar meski sudah dalam status yang berbeda. Kata Muzdalifah, silaturahmi dengan suami tak boleh terputus.

Muzdalifah (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ya saya bismillah saja, tahun ini sahur buka sama anak. Aku jalani saja apa yang terbaik di bulan ini. Kalau rumah tangga memang berpisah tapi silaturahmi jangan terputus. Kalau saya sehat, insya Allah ketemu," kata Muzdalifah saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Muzdalifah tidak menampik ada rasa sepi menjalani puasa tanpa kehadiran suami. Apalagi sebelumnya Muzdalifah selalu ada buat Nassar di setiap kesempatan. Bahkan saat Nassar menjalani kegiatan syuting pun Muzdalifah setia menemaninya. Baginya, kondisi rumah tangganya kini merupakan ujian dari Tuhan.

Muzdalifah (Wimbarsana/Bintang.com)

"Alhamdullah (puasa), yang penting sehat, anak juga sehat. Ya memang tahun ini sama anak saja, tapi aku berserah diri sama Allah. ini ujian dari Allah, harus pasrah dan iklas. Ini aturan dari Allah," ucapnya.

Belakangan Muzdalifah tengah menghadapi banyak cobaan dalam keluarganya. Saat ini dia putus kontak dengan suaminya, Nassar KDI. Terlebih ia pun hanya bisa pasrah jika rumah tangganya nanti akan berujung pada perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading