Sukses

Entertainment

Kebersamaan Kim So Hyun dan D.O. EXO di 'Pure Love' Terungkap

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, D.O. EXO dan Kim So Hyun baru memutuskan untuk berduet di film 'Pure Love'. Kini, telah beredar foto kebersamaan antar dua bintang muda tersebut.

Foto diambil ketika Kim So Hyun dan D.O. tengah menjalankan syuting film. Tak ada adegan yang menggambarkan peran mereka. Terlihat keduanya tengah melihat ke satu titik saja.

D.O. EXO dan Kim So Hyun syuting 'Pure Love'. Foto: Soompi

Seperti dilansir Soompi, syuting film 'Pure Love' memang sudah dimulai sejak 22 Juni 2015. Lokasi syuting mengambil tempat di Goheung County, Provinsi Jeollanam-do, Korea Selatan. Ini menjadi kali pertama bagi keduanya tertangkap kamera secara bersama-sama.

Baca Juga: D.O. EXO Jadi Psikopat di Drama 'I Remember You'

Film 'Pure Love' dikisahkan tentang orang yang mengenang cinta pertamanya melalui siaran radio. Namun masalah muncul ketika penyiar radio mendapatkan sebuah surat. Surat tersebut berisi cerita dari salah satu desa nelayan 23 tahun yang lalu. 

Akting D.O EXO di drama 'It's Okay, That's Love'. Foto: Twitter

Film 'Pure Love' menjadi yang kedua bagi D.O. Sebelumnya, ia pernah bermain di film 'Cart' sebagai Choi Tae Young. Berkat film itu, D.O berhasil masuk nominasi sebagai aktor baru terbaik di Asian Film Awards 2015.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui waktu rilis film 'Pure Love'. Namun, D.O EXO yang melakoni peran sebagai Beom Sil itu akan beradu akting dengan Kim So Hyun, David Lee, Joo Da Young dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading