Sukses

Entertainment

Jessica Jung Ex-SNSD Rekaman Album Bersama Krystal f(x)?

Fimela.com, Jakarta Santer terdengar kabar akhir-akhir ini di media online bahwa ada Ex-SNSD, Jessica Jung dan adiknya yang juga anggota f(x), Krystal Jung telah bersama-sama menjalani proses rekaman album. Album tersebut tidak jadi rilis setelah Jessica Jung meninggalkan SNSD pada akhir tahun lalu.

Kabar burung juga berhembus bahwa kakak beradik ini sudah lama melalukan proses rekaman video klip untuk album kolaborasi mereka. Album ini direncanakan akan rilis pada season kedua pada reality show Jessica dan Krystal.

Jessica Jung & Krystal Jung (via blog.cool2vu.com)

Tak berapa setelah kabar burung ini beredar, rencana tersebut diduga dibatalkan ketika berita hengkangnya Jessica dari SNSD telah diumumkan. Ketika proses rekaman dan video klip telah selesai dan sudah direncanakan terpaksa dibatalkan karena Jessica harus meninggalkan SNSD.

Bila kejadian ini dikaitkan denga bocornya video klip SNSD berjudul Catch Me If You Can yang masih menampilkan Jessica di dalamnya kembali memicu kabar bahwa Jessica harus menyerah. Rencana ini berubah karena ia hengkang dari girlband yang populer di Korea, SNSD.

Jessica Jung & Krystal Jung (via kfashionista.com)

Penggemar Jessica mengatakan bahwa ia memiliki hak untuk mengejar mimpi-mimpinya. Selain itu, Jessica memilih untuk mengambil tindakan yang dapat membuatnya bahagia. Komentar para penggemar tersebut mendapat kecaman dari para kritikus. Kritikus mengatakan bahwa hal tersebut sebagai tindakan yang tidak bertanggung jawab dengan komitmen dan memberikan banyak harapan bagi orang karena perubahan yang begitu mendadak.

Sebelumnya, bulan November 2014 lalu, Jessica hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, SNSD. Ada 2 versi pendapat mengenai hengkangnya kakak kandung dari anggota f(x), Krystal ini. Pertama Jessica mengatakan bahwa ia dikeluarkan dari SNSD oleh agensi yang selama ini menjadi naungan SNSD, SM Entertainment. Pendapat berbeda dikatakan oleh SM Entertainment yaitu Jessica Jung keluar dari SNSD karena kemaunya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading