Sukses

Entertainment

6 Tahun Setelah Kematian Sang Raja Pop, Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Waktu begitu cepat berlalu dan tak terasa kemarin (25/6) sudah 6 tahun Raja Pop Dunia, Michael Jackson meninggal dunia. Penyanyi multi talenta ini sebelumnya mengejutkan publik dengan kabar kematiannya pada tanggal 25 Juni 2009 lalu.

Michael Jackson ditemukan meninggal di Mansion yang ia sewa di Holmby Hills, Los Angeles. Kematiannya tersebut memicu banyak rumor yang beredar tentang penyebab kematian kakak kandung dari Janet Jackson. Salah satu rumor yang kencang berhembus mengenai kematiannya adalah karena over dosis narkoba.

Michael Jackson (via mjworld.net)

Setelah beberapa kali penyidikan, penyidik menetepakan dokter pribadi Michael Jackson, Dr. Conrad Murray sebagai tersangka. Ia diduga memberikan propofol dengan dosis yang berlebihan dan menyebabkan kematian Michael Jackson.

Baca juga: Album Baru, Lee Seung Gi Ingin Sekeren Michael Jackson

Pemakaman pelantun tembang Thriller ini, ditutup dengan penghormatan terakhir yang digelar di Staples Center, Los Angeles, 7 Juli 2009. Hari tersebut adalah tepat 12 hari setelah kematiannya.

Michael Jackson (via playbuzz.com)

Michael Jackson dikenal sebagai penyanyi yang multitalenta. Selain menjadi penyanyi, ia juga dikenal sebagai seorang penulis lagu, produser rekaman, penari dan aktor. Jacko begitu ia biasa disapa, telah banyak menelurkan banyak karya yang dimulai dengan debut pertamanya tahun 1982 silam.

Penghormatan pada peringatan 6 tahun kematian Michael Jackson diberikan oleh sebuah grup akapela, Pentatonix yang menampilkan lagu-lagu hitsnya. Video yang berjudul Evolution of Michael Jackson ini berisi 25 lagu andalan Jacko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading