Sukses

Entertainment

Tak Hanya Single, Christi Colondam Siapkan Album dan Video Klip

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Christi Colondam memang sedang mempersiapkan single untuk terjun ke dunia musik Indonesia. Mantan penyanyi cilik ini bakal me-recycle lagu milik Sheila on 7 Yang berjudul Itu Aku.

Selain bakal merilis single, Christi ternyata juga mempersiapkan video klip. Video klip tersebut rencananya akan memulai proses syuting setelah Lebaran.

Christi Colondam (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Untuk syuting video klip rencananya bulan puasa ini atau sehabis lebaran," ungkap Christina. "Kalo untuk singlenya baru akan rilis setelah Lebaran," lanjutnya.

Selain video klip, perempuan berusia 21 ini juga merencanakan akan merilis album. "Sebenarnya waktu proses rekaman single ini, udah recording 10 sampai 11 lagu. Rencananya memang bakal rilis album," ujarnya.

Christi Colondam (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Christi juga mengatakan bahwa pengalamannya saat menjadi penyanyi cilik sangat berbeda dengan saat ini. Menurutnya ketika menjadi penyanyi cilik dulu yang terpenting adalah kelucuan.

"Dulu pas kecil yang penting lucu dan nyanyinya suka-suka aja. Kalo sekarang berbeda, karena lagunya sendiri juga berbeda," ujar Christi Colondam. "Dari segi vokal saja sudah berbeda, jadi peru adaptasi," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading