Sukses

Entertainment

Sooyoung SNSD Beri Dukungan Pada Girlband Playback

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota girlband SNSD, Sooyoung memberikan dukungannya kepada girlband pendatang baru, Playback. Ini menyampaikan dukungannya tersebut pada pengikutnya di akun resmi Instagram.

Sooyoung menggungah sebuah foto yang menunjukkan tanda tangannya di album single Playback. Sooyoung juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai lagu tersebut dan juga memberi link video klip, Playback.

 

I like this song 🎶 #playback 고마워용 😀 http://youtu.be/FZU5Nqre3vE #화이팅 ❤️ @followplayback

A photo posted by Sooyoung Choi (@hotsootuff) on

Penggemar mengganggap, Sooyoung sedang melalukan promo untuk girlband baru walaupun diluar agensi SM Entertainment. SM entertainment adalah agensi yang selama ini menjadi naungan SNSD.

Playback terdiri dari 4 anggota termasuk vokalis utama, Woorim yang memperoleh kepopulerannya melalui acara ajang pencarian bakat di Mnet berjudul I Can See Your Voice. Grup ini beranggotakan leader dan vokalis utama Yena, rapper Hayoung dan vokalis Soyun.

 

#플레이백 #PLAYBACK #6월25일 #하영 #우림 #소윤 #예나

A photo posted by PLAYBACK 플레이백 (@followplayback) on

Playback sendiri telah memiliki akun resmi media sosial untuk promosikan single terbaru mereka seperti Instagram dan Facebook. Di Instagram, Playback telah memiliki pengikut sebanyak 3,533 orang dan baru saja mengunggah 5 foto terbaru mereka.

Debut resmi Playback dirilis pada 25 Juni 2015 kemarin dan ini merupakan single digital pertama mereka. Acara ini diselenggarakan pada panggng M1 Countdown. Playback memampilkan lagu yang juga sama seperti nama mereka, Playback.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading