Sukses

Entertainment

Indah Dewi Pertiwi Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi [Indah Dewi Pertiwi](/2250831 "") mengisi waktu luangnya menjelang berbuka puasa alias ngabuburit dengan mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Indah tidak sendirian, ia datang bersama tim manajemennya yang terdiri dari manajer, asisten dan lain-lain. 

Menurut Indah ia tertarik mengunjungi JFK karena banyak hal yang bisa ia temukan di ajang pameran tahunan ini. “Kalau sudah di JFK atau orang awam mengenalnya dengan PRJ nyaris semua bisa ditemukan. Mulai dari busana, aksesoris, kerajinan daerah, kuliner khas, furniture, kendaraan bermotor dan lain-lain. Pokoknya serba ada deh di sini,” ujar Indah saat ditemui di Media Center JFK, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

([Baca juga: Indah Dewi Pertiwi: Cara Instan Harus Dibarengi Pola Hidup Sehat](/2250831 ""))

Indah Dewi Pertiwi ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) (Edy Suherli)

Saat ditanya apa targetnya ngabuburit di JFK kali ini, ia tersenyum. Sejurus kemudian pelantun tembang Hipnotis ini dengan mantab menjawab, aksesoris kerajinan tradisional.

“Sudah sejak lama saya concern dengan kerajinan tradisional. Dalam setiap penampilan saya kalau bisa ada unsur kerajinan tradisionalnya. Bisa itu dari kainnya seperti batik, tenun, dan lain-lain. Atau juga aksesoris seperti kalung, gelang, anting dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Indah Dewi Pertiwi (Edy Suherli)

Saat ditanya apakah ia juga kan berburu batu akik, Indah tersenyu. “Hehehe, batu akik sekarang memang sedang trend ya. Di mana-mana orang mencari batu akik. Di setiap sudut ada saja orang yang berkumpul mengasah batu. Nanti kita lihat saja, kalau ada batu yang cocok untuk kalung atau anting mengapa enggak. Asal jangan batu akik yang gede banget kayak yang sering digunakan Mas Tessi. Entar orang jadi serem dan takut sama saya, hehehe,” katanya.

Tanpa menunggu lama Indah pun kemudian berkeliling menyambangi stand pameran di PRJ. “Pokoknya saya harus bawa oleh-oleh dari JFK. Masa enggak dapat barang buruan saya di tempat ini. Yuk ikutin saya,” seru [Indah Dewi Pertiwi](/2250831 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading