Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Ciptaan Harry Styles yang Mungkin Tak Kalian Ketahui

Fimela.com, Jakarta Memiliki suara bagus, berwajah tampan, pandai menulis lagu, mungkin itulah kata-kata yang pantas disematkan kepasa salah seorang personel One Direction, Harry Styles. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut ternyata telah menulis beberapa lagu untuk musisi lain.

Selama ini, memang tak banyak yang mengetahui kemampuan Harry Styles dalam menulis lagu. Dia telah menulis beberap lagu untuk beberapa musisi ternama seperti Ariana Grande dan Meghan Trainor. Berikut beberapa penyanyi yang lagu-lagunya ditulis oleh Harry Styles.

1. Ariana Grande - Just A Little Bit of Your Heart

Ariana Grande

Meskipun tak sepenuhnya menjadi penulis lagu ini, setidaknya Harry Styles ikut terlibat dalam penulisan lagu Ariana Grande tersebut.

2. Meghan Trainor - Someday Maybe

Meghan Trainor

Menurut kabar yang beredar Harry Styles pernah menuliskan lagu untuk penyanyi Meghan Trainor yang berjudul Someday Maybe. Lagu ini sendiri dibawakan Meghan bersama Harry Styles dalam sebuah duet.

3. Augustana

Augustana

Harry bersama vokalis dari band Agustana dikabarkan penah bekerja sama untuk menulis lagu. Lagu-lagu berjudul You Still Have My Heart (Even If You Don't Deserve It), One Desire, dan Love You Like You're Leaving merupakan beberapa lagu yang ditulisnya besama Dan Layus dang vokalis

4.Alex and Sierra - I Love You

Alex and Sierra

Lagi-lagi Harry bekerja sama dengan musisi lain untuk menulis lagu. Kali ini dia berkolaborasi dengan John Legend untuk menulis lagu berjudul I Love You. Lagu ini dikabarkan ditulis Harry karena terinspirasi dari mantan kekasihnya yaitu Taylor Swift.

5. One Direction

One Direction

Tentu saja Harry penah terlibat dalam penulisan lagu dari boybandnya sendiri One Direction. Dirinya terlibat dalam penulisan lagu berjudul Where Do Broken Hearts Go dan Stockholm Syndrome.

6. Kodaline - Make it Feel Right

Kodaline

Lagu ini memang telah ditulis beberapa waktu yang lalu, tapi sang vokalis Kodaline menyatakan bahwa dia memiliki ingatan tentang betapa bagusnya Harry Styles dalam menulis lagu.

Baca juga: Manggung di Jakarta, Harry Styles Tangisi Zayn Malik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading