Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun Makin Mendunia Lewat 'Terminator Genisys'

Fimela.com, Jakarta Bagi yang sudah menyaksikan Terminator Genisys pasti ingat dengan sosok robot T-1000 yang diperankan oleh Lee Byung Hun. Sosok robot berbentuk manusia itu sangat sulit ditaklukkan dan selalu mengejar kemana dan dimana saja Sarah Connor (Emilia Clarke) dan Kyle Reese (Jai Courtney) berada.

Profil T-1000 mengingatkan kita pada sosok robot yang sama dan dimainkan Robert Patrick di Terminator 2: Judgment Day. Dingin, tak banyak bicara dan berdarah dingin. Lee Byung Hun berakting dengan baik dan meyakinkan. Bisa dibilang penampilannya tak kalah keren dengan Robert Patrick.

Lee Byung Hun (foto: fandango)

Setelah tampil di Terminator Genisys, nama aktor asal Korea kelahiran 44 tahun lalu ini bakal makin mendunia. Bahkan sebelum mendapat peran di film kelima Terminator ini, nama Lee Byung Hun sudah dikenal luas dan diakui kehandalan aktingnya.

Baca Juga: Review 'Terminator Genisys', Aksi Seru Lewat Mesin Waktu

Lee Byung Hun termasuk satu dari dua aktor Korea Selatan yang namaya sudah diabadikan dalam bentuk cetakan kaki dan tangan di Grauman’s Chinese Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Aktor lainnya adalah Ahn Sung Ki yang lebih senior dari Lee Byung Hun. Suami dari Lee Eun Hee ini sudah mengawali karirnya sejak 1991 lewat berbagai program dan serial televisi.

Lee Byung Hun (foto: forums.soompi.com)

Di tahun 1995 ia mengawali debutnya di layar lebar di film Who Drives Me Crazy. Namanya melejit sejak membintangi film Joint Security Area (2000) yang menjadi film terlaris Korea sepanjang masa di tahun 2000-an.

Pada 2009, Lee Byung Hun mengawali debutnya di Hollywod lewat film G.I. Joe: Rise of the Cobra. Sejumlah penghargaan juga pernah disabet oleh Lee Bhyung Hun. Setelah tampil di Terminator Genisys, Lee Byung Hun akan tampil di sebuah film produksi Korea dan dua film Hollywood yaitu Beyond Deceit dan The Magnificent Seven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading