Sukses

Entertainment

Raja dan Ratu Dangdut Bakal Bersatu Kembali

Fimela.com, Jakarta Jika Rhoma Irama dikenal dengan sebutan Raja Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih yang dijuluki sebagai ratunya. Di era 70-an, keduanya pernah tampil bersama lewat iringan Orkes Melayau (OM) Soneta. Namun, kebersamaan itu hanya sampai 1975 di mana Elvy memutuskan untuk bersolo karir. 

Kebersamaan Rhoma dan Elvy rupanya masih begitu diminati hingga saat ini. Salah satunya pedangdut Camelia Malik yang mengaku sangat ingin melihat raja dan ratu dangdut tampil bersama di satu panggung yang megah. "Banyak yang ingin dia dan Rhoma nyanyi lagi, terutama aku," ungkap Camelia Malik di kediaman Elvy Sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).

Camelia Malik & Elvi Sukaesih (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Gayung bersambut, keinginan Camelia Malik akan terwujud di akhir tahun 2015 ini. Sebab, Elvy Sukaesih berniat menggelar konser tunggal. Saat ini rencana itu masih dalam pematangan konsep. "Insya Allah akhir tahun ini. Banyak banget yang ingin (aku bikin konser tunggal). Cuma belum direncanakan matang karena masih banyak kesibukan," jelas Elvy.

Bukan hanya sukses sebagai pedangdut, Elvy Sukaesih juga sempat merambah dunia film. Tercatat cukup banyak film nasional yang ia bintanginya. Di antaranya film Asoy (1977), Tiada Seindah Cintamu (1977), Jalal Kojak Palsu (1977), Betty Bencong Slebor (1978), Mana Tahaaan... (1979), Cubit-Cubitan (1979) hinga Hantu Biang Kerok (2009).

Elvi Sukaesih (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Di usia yang sudah setengah abad lebih ini Elvy Sukaesih mengaku ingin terus berkarya bagi di panggung hiburan tanah air. Dia juga bersyukur sampai saat ini masih diberi kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku senang banget makanya kemarin aku ketawa2-ketawa saja. Kalau untuk keluarga, mengharapkan anak tidak menjadi ujian buat aku dan aku juga enggak menjadi ujian buat mereka," ucap Elvy Sukaesih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading