Sukses

Entertainment

Step by Step Proses Penyembuhan Luka Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Senin (22/6) lalu, Ayu Dewi mengalami insiden yang membuatnya mengalami luka pada mata. Alhasil, mata yang terkena semprotan angin dan bagian atas mikrofon itu pun mengalami luka yang harus mendapatkan perawatan secara intensif.

Baca Juga: Putri Ayu Dewi Suka 'Pukpuk' Badan Sendiri

Namun seiring dengan berjalannya waktu, karena Ayu Dewi menjalani perawatan dengan baik, luka itu mulai menunjukkan tanda penyembuhan. Lalu seperti apa step by step penyembuhan luka presenter kocak ini? Yuk intip foto-foto yang diunggah Ayu lewat Instagram!

Pasca Kejadian

Pasca kejadian, luka masih terlihat jelas di mata Ayu Dewi. Darah pun bercucuran (via Instagram/Ayu Dewi)

Siapa yang menyangka kalau Ayu Dewi akan mengalami kejadian ini. Dia pun harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan bahwa tak ada organ dalam yang terluka.

Ekstra Treatment

Akibatnya, Ayu Dewi harus menjalani perawatan yang sangat intensif (via Instagram/Ayu Dewi)

Jangan coba-coba main-main dengan Ayu Dewi dalam kondisi seperti ini. Matanya saja sampai harus dilindungi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Masih Lebam, Tapi...

Dalam waktu tiga hari, mata lebam Ayu Dewi sudah menunjukkan penyembuhan (via Instagram/Ayu Dewi)

Dalam wakti tiga hari, Ayu Dewi mulai menunjukkan perbaikan kondisi. Dia pun bakal cepat sembuh kalau ditemani pria ganteng seperti ini.

Ternyata tak butuh waktu lama bagi Ayu Dewi untuk menyembuhkan lukanya. Kini, dia sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Semoga cepet benar-benar sembuh ya, Ayu...

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading