Sukses

Entertainment

Raisa Tetap Jadi Primadona di Ramadan Jazz Festival 2015

Fimela.com, Jakarta Meski bukan pertama kalinya tampil di Ramadan Jazz Festival, namun penampilan Raisa tetap menjadi yang ditunggu oleh penonton. Di antara para penampil lainnya seperti Kunto Aji, Abenk Alter, Emerald, dan Sore, Raisa bisa dibilang menjadi primadonanya.

Seperti halnya tahun lalu, Raisa pun sukses disambut mesra oleh ratusan penonton yang ada di event musik tahunan yang dilaksanakan di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam tersebut.

Raisa paling ditunggu di Ramadan Jazz Festival 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Antusiasme penonton untuk melihatnya begitu tinggi, mereka merapat ke arah panggung kala Raisa mulai melantunkan lagu-lagunya. Penyanyi cantik ini pun langsung memulai aksinya dengan lagu Teka Teki.

"Sekarang aku akan menyanyikan salah satu single-ku, kita nyanyi sama-sama ya," sapa Raisa dan langsung menggelontorkan lagu hitsnya, Serba Salah.

Tampil beda, Raisa tetap jadi idola (Wimbarsana/Bintang.com)

Beberapa lagu andalan juga dinyanyikan dengan baik oleh Raisa, diantaranya adalah LDR, Apalah Arti Menunggu, Could It Be dan sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Novia Kolopaking dan GIGI berjudul Dengan Menyebut Nama Allah.

Ramadan Jazz Festival tahun ini merupakan kali kelima festival ini dihelat. Masih di Masjid Cut Meutia yang merupakan ikon bersejarah di kota Jakarta, festival ini bertujuan agar menarik generasi muda untuk kembali mencintai masjid. Kegiatan dimulai dengan buka bersama, lalu dilanjutkan dengan salat maghrib, isya dan tarawih berjamaah. Setelah itu, suguhan musik jazz pun bisa dinikmati secara berjamaah pula.

Selain Raisa, Ramadan Jazz Festival 2015 juga turut dimeriahkan oleh Kunto Aji, Sore, Abdul and The Coffee Theory, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading