Sukses

Entertainment

Kunto Aji Ingin Jazz Anak Muda Lebih Diapresiasi

Fimela.com, Jakarta Salah satu solois muda yang namanya sedang naik daun, Kunto Aji sangat mengapresiasi Ramadan Jazz Festival yang tahun ini digelar untuk kelima kalinya. Menurutnya, generasi muda harus diajak untuk kembali mencintai masjid.

"Acara seperti ini harus diapresiasi. Kalau saya melihat acara-acara kayak pasar minggu itu bisa menyatukan masyarakat," kata Kunto Aji di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6).

Kunto Aji bangga bisa tampil di Ramadhan Jazz Festival (Wimbarsana/Bintang.com)

Tahun ini juga menjadi yang pertama kali bagi pelantun tembang Terlalu Lama Sendiri itu manggung di acara tahunan yang selalu dihelat di Masjid Cut Meutia yang merupakan salah satu ikon bersejarah bagi kota Jakarta tersebut.

"Pertama kali manggung di Ramadhan Jazz Festival. Seru banget bisa dikasih kesempatan. Ini acara yang benar-benar stand out," kata Kunto Aji.

Preskon 10 tahun Rolling Stones (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain lagu-lagu miliknya, jebolan Indonesian Idol 2008 ini juga menyanyikan beberapa lagu milik orang lain diantaranya adalah Dengan Menyebut Nama Allah. Ini merupakan lagu religi legendaris di Indonesia yang sudah akrab di telinga penyanyi 28 tahun itu.

"Milih sendiri lagu Dengan Menyebut Nama Allah. Itu salah satu lagu yang saya dengerin sejak kecil. Lirik pas, tidak terlalu susah. Jadi saya santai nyanyiinnya," tutur Kunto Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading