Sukses

Entertainment

Emilia Contessa: Tolong Doakan yang Terbaik untuk Denada

Fimela.com, Jakarta Emilia Contessa sebagai orang tua mengharapkan yang terbaik untuk rumah tangga putrinya Denada dengan Jerry Aurum. Ia tahu persis mengapa sampai anaknya mengajukan gugatan cerai atas suaminya.

“Saya sudah mengetahui di beberapa media cetak dan elektronik soal berita anak saya Denada, mengajukan gugatan cerai atas suaminya Jerry Aurum. Saya sudah menduga teman-teman wartawan mau janjian membicarakan soal Ramadan dan buka puasa, pasti akan menanyakan soal gugatan cerai,” ujar Emillia Contessa saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (27/6/2015).

Baca juga: Denada Gugat Cerai Jerry Aurum

Jerry Aurum dan Denada saat merayaka Imlek (Instagram @jerryaurum)

Emil –begitu ia disapa- kini memang sudah tak aktif lagi di pentas hiburan tanah air. Ia sudah disibukkan dengan statusnya sebagai anggota DPD RI dari daerah Jawa Timur . Meski sibuk dengan kegiatannya mengurusi rakyat di DPD RI, ia tetap memerhatikan Denada.

“Denada itu enggak punya siapa-siapa dia selalu mengkomunikasikan apa yang dialaminya pada saya sebagai mamanya. Termasuk untuk persoalan gugatan cerai ini. Tapi mohon maaf saya belum bisa bicara banyak soal ini. Saya minta doa saja semoga ada jalan terbaik untuk Denada dan Jerry,” pintanya.

Denada (Twitter)

Denada dan Jerry Aurum menikah pada pada 15 Februari 2012 di Bali. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012. Dia tahun 2015 ini biduk rumah tangga medapat cobaan berat. Denada sepertinya memilih jalan pengadilan agama untuk menintaskan persoalan ini. Ia me gajukan gugatan cerai di PA Jaksel pada 24 Juni 2015 yang lalu dan teregister dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Sidang perdana gugatan cerai iniakan dilakukan pada 3 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading