Sukses

Entertainment

Tertarik Bisnis, Kunto Aji Berencana Bangun Label Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jika banyak selebriti yang memilih berbisnis pakaian dan makanan, Kunto Aji justru tidak terlalu tertarik. Passionnya di dunia musik membuat lulusan Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta ini memilih mendirikan label musik dan manajemen artis sendiri.

Kunto mengaku selain di musik, ia juga ingin menjadi pebisnis. Latar belakang pendidikannya pun menjadi salah satu modal pria kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 tersebut untuk mencoba menekuni bisnis.

Kunto Aji punya ketertarikan di bisnis (Galih W. Satria/bintang.com)

"Passion saya sebenarnya bisnis. Pengen jadi enterpreneur. Sekarang bisnis di musik sendiri. Label sendiri, manajemen sendiri. Uppercut production rencana namanya," kata Kunto Aji di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6).

Perjalanan orang memang tak ada yang bisa mengetahuinya. Seperti halnya Kunto yang sangat serius menuntut ilmu, namun ternyata justru ranah musik yang menjadi profesinya sekarang ini. Karenanya, dalam segala hal dirinya ingin selalu mengerjakannya dengan sepenuh hati.

"Saya dulu akuntansi niat banget kuliahnya sampai lulus. Tapi akhirnya saya di musik. Yang penting era digital seperti saat ini bekerja harus dengan hati. Karya dulu dikedepankan. Penyanyi nggak bisa hanya bermodalkan suara. Harus banyak referensi," ujar Kunto.

Kunto Aji bangga bisa tampil di Ramadhan Jazz Festival (Wimbarsana/Bintang.com)

Pelantun Terlalu Lama Sendiri ini tak menampik jika persaingan di industri musik saat ini begitu ketatnya. Namun, hal itu tak membuat para pelakunya main tusuk dari belakang. Justru Kunto mengaku banyak teman musisi yang memberikan inspirasi.

"Era digital persaingannya sangat ketat. Banyak musisi yang bersaing di bisnis tapi di belakang saling menginspirasi. Masing-masing musisi punya karakter sendiri," tuturnya. Good luck untuk rencana bisnisnya, Kunto Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading