Sukses

Entertainment

Siap Cerai, Anak Lebih Banyak Bersama Denada

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang perceraian, salah satu yang menjadi korban adalah anak. Mereka akan menanggung beban menjadi anak dari rumah tangga yang hancur sampai dewasa kelak. Apalagi ketika salah satu orangtuanya menjadi lebih jauh jarak dan komunikasinya. Hal itu juga terjadi pada kasus Denada dan Jerry Aurum.

Baca Juga: Denada Sudah Sepakat Bercerai dengan Jerry Aurum

Shakira Aurum (2), anak dari pasangan yang rumah tangganya berada di ujung tanduk, Denada dan Jerry Aurum bakal bersiap menghadapi predikat sebagai anak 'broken home'. Ketika orang tuanya akan menghadapi sidang cerai perdana pada 3 Agustus nanti, Shakira kini lebih banyak bersama ibunya.

Denada (Twitter)

"Anak mereka masih sama-sama mereka kok. Cuma memang sekarang lebih banyak bersama Denada karena ibunya juga kan," ucap Dewi, manajer Denada di kediaman Denada, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6).

Seperti diketahui, Denada telah menggugat suaminya, Jerry Aurum pada 24 Juni lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum jelas apa penyebab putri penyanyi lawas Emilia Contessa ini ingin bercerai dengan fotografer kenamaan itu.

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

Namun diakui Dewi, sampai saat ini hubungan dan komunikasi antara Denada dan Jerry Aurum masih baik-baik saja. Bahkan jelang sidang perdana nanti, pasangan yang menikah di Bali tiga tahun lalu ini masih tinggal seatap.

"Masih baik-baik saja (hubungannya). Mereka masih sama-sama, di rumah ini juga," tutur manajer Denada tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading