Sukses

Entertainment

Berhijab, Terry Putri Ogah Jual Baju-baju Seksinya

Fimela.com, Jakarta Jika ada beberapa selebriti yang memilih menjual baju-baju non syar'i kala memutuskan untuk berhijab, Terry Putri tidak demikian. Ia justru menghindari menjual baju-baju seksinya kepada orang lain. Masalah dosa menjadi satu alasan kuat darinya.

Sampai sekarang, baju-baju seksi milik Terry pun tetap disimpannya rapi. Niatan untuk menggelar garage sale pun ditepisnya. Maksimal, Terry memadupadankan baju-baju tersebut dengan hijab yang dipakainya saat ini.

Terry Putri (Wimbarsana/Bintang.com)

"Baju seksinya masih ada di rumah, ada kepikiran mau garage sale, tapi itu kan sama aja aku bagi-bagi dosa dong. Paling aku mix-max aja kaya tanktop tapi luarnya pakaiin baju lagi," ujar presenter olahraga ini.

Beruntung, Terry semenjak dulu sudah rajin membeli pasmina. Namun ketika itu dirinya berbeda tujuan ketika mengenakan jenis kain panjang tersebut. "Dulu kan aku suka pakai pasmina buat tutupin kalau pakai tank top, tapi sekarang kepakai buat hijab," ucapnya.

Terry Putri (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Berhijab, Terry Putri Tak Punya Guru Spiritual

Semenjak memutuskan untuk berhijab pada 20 Mei lalu, Terry pun terus mengoleksi baju-baju muslimah. Koleksinya diakui sudah banyak sekali sampai saat ini. Ditambah dengan beberapa produk yang menyokongnya.

"Alhamdulilah udah banyak banget koleksinya. Dan alhamdulillah juga karena banyak yang endorse dan kasih juga, ya berkah lah," tutur Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading