Sukses

Entertainment

Di Trailer Baru, '99% Muhrim Get Married 5' Rilis 30 Juli 2015

Fimela.com, Jakarta Penggemar film seri "Get Married" pastinya sudah mengetahui kalau film ini akan berlanjut sampai film ke-5. Starvision Plus kembali menggaet Nirina Zubir dan Nino Fernandez untuk berperan dalam film yang bertajuk ‘99 Persen Muhrim Get Married 5’.

Sebelumnya, Starvision Plus sudah merilis video behind the scene yang kocak untuk film ‘99 Persen Muhrim Get Married 5’. Mereka juga sukses membuat fans terpukau dengan video behind the scene lainnya. Sayangnya, fans masih harus sedikit bersabar menanti ‘99 Persen Muhrim Get Married 5’. Sebelumnya mereka belum tahu kapan film yang disutradarai Fajar Bustomi itu akan dirilis di bioskop.

Nirina Zubir-Get Married 5

Empat film Get Married sebelumnya selalu rilis menjelang lebaran tapi sepertinya tidak untuk film kelimanya. Rasa penasaran penggemar akhirnya terjawab setelah Starvision meluncurkan trailer terbarunya. Lewat trailer tersebut kita bisa melihat para pemain yang ternyata juga ikut bermain di dalamnya. Ada Pandji Pragiwaksono serta duet Danang-Darto yang juga tampil di film drama-komedi ini.

Baca Juga: Bocoran Cerita '99% Muhrim Get Married 5'

Namun belum diketahui apakah mereka sekedar menjadi cameo atau mendapat peran khusus. Yang jelas, di akhir trailer dituliskan kalau ‘99 Persen Muhrim Get Married 5’ akan rilis pada 30 Juli 2015. Hal ini menandaskan kalau film kelima Get Married ini tak rilis saat lebaran nanti.

Dari segi cerita, Chand Parwez Servia selaku produser sudah mengungkapkan kalau ‘99 Persen Muhrim Get Married 5’ akan menceritakan keluarga Mae sudah menjadi keluarga kelas atas.

Get Married 5 (via Instagram)

Mae tampil mewah, dari pakaian sudah beda juga. Tapi saat Emak kecelakaan, dia lupa cara untuk mendoakan Emaknya. Sementara anak-anaknya pandai membaca Al Quran. Bagaimana Mae belajar agama lagi menjadi ide utama film ini. Untuk menyaksikan cerita lengkapnya, tonton saja ‘99 Persen Muhrim Get Married 5’ yang dibintangi Nirina Zubir dan Nino Fernandez mulai 30 Juli mendatang.

 

Trailer '99% Persen Muhrim Get Married 5'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading