Sukses

Entertainment

Fans Antusias Nantikan Akting Lee Min Ho di 'Bounty Hunters'

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho akan tampil di film terbarunya yang bertajuk Bounty Hunters. Film ini merupakan produksi bersama Korea Selatan dan China. Meski belum memulai syuting, Bounty Hunters sudah mengadakan program promosi.

Salah satunya dengan menggelar promo di Shanghai International Film Festival di China, beberapa hari lalu. Strategi ini sepertinya cukup ampuh. Para fans Lee Min Ho sangat antusias dan sudah tak sabar ingin menyaksikan idola mereka tampil di Bounty Hunters. 

Lee Min Ho

Padahal film yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris Tiongkok Wallace Chung dan Yang Mi ini baru akan memulai syuting Agustus mendatang. Kendati proses syuting belum dilakukan, rupanya fans Lee Min Ho sudah dapat menebak filmnya akan sangat keren dan tidak sabar menunggu peluncurannya. 

Baca Juga: Yang Mi Jadi Lawan Main Lee Min Ho di 'Bounty Hunters'

"'Bounty Hunters', keren! Peran apapun yang Lee Min Ho ambil, tidak akan pernah ada yang namanya 'Lee Min Ho'. Dia selalu bisa bersatu dengan karakternya," puji seorang fans di media sosial. "Aku tahu aktingmu akan sangat bagus di 'Bounty Hunters' dan aku sangat menantikan filmmu," sambung yang lain.

Lee Min Ho. Foto: via fanpop.com

"Bounty Hunters" adalah film bergenre eksyen yang bercerita tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel. Film arahan sutradara Shin Tae-ra ini akan mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, China, Thailand dan Malaysia. Rencananya, Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho bersama Wallace Chung dan Yang Mi ini baru akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading