Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Minder Duet Bareng Pasto

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala, Prilly Latuconsina membuktikan keseriusan bernyanyi lewat beberapa lagu yang dirilis, salah satunya Itu Aku Dulu yang dibawakan bersama duo vokal Pasto. Tak ayal, Prilly mengaku minder saat pertama kali berduet dengan Pasto yang sudah lebih dulu terjun menjadi penyanyi profesional.

"Awalnya sempat minder, pantes enggak sih kolaborasi. Tapi pas rekaman bareng ternyata mereka seru banget, dan mereka banyak ajarkan aku. Itu sebenarnya lagu lanjutan dari single aku. Kita bekerja di satu label yang sama," aku Prilly Latuconsina di Mall Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015). 

Prilly Latuconsina (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Kendati bertemakan cinta, Prilly membantah lagunya itu bercerita tentang pengalaman pribadinya. Sebab dara yang kerap dikait-kaitkan dengan Aliando Syarief ini enggan membongkar urusan pribadinya meski pun lewat lagu.

Baca juga: Aji Mumpung Berkualitas, Prilly Latuconsina Tak Gengsi Bernyanyi

"Semua lagu aku sih enggak ada pengalaman pribadi. Aku enggak mau buka rahasia di lagu, paling curhatan teman," jelasnya.

Prilly Latuconsina (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Untuk ke depannya Prilly masih ingin fokus bersolo tanpa melibatkan musisi lain. Tapi dia tidak menampik berharap bisa kembali berkolaborasi dengan musisi-musisi senior sehingga dia bisa mencuri ilmu dari mereka.

"Next time aku fokus sendiri dulu. Kalau pun misalnya kolaborasi, pastinya aku mau. Kalau kolaborasi maunya yang sudah lama di dunia musik biar banyak dapat ilmu," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading