Sukses

Entertainment

Shanker Targetkan 2,5 Juta untuk Film 8 Hari Menaklukan Cowok

Fimela.com, Jakarta Produser Shanker RS mencoba langkah baru. Terkenal sebagai produser film horor, kini Shankar mencoba membuat film drama. Tak tangggung-tanggung, dia menargetkan penonton 1 persen WNI alias 2,5 juta penonton untuk film berjudul '8 Hari Menaklukkan Cowok'.

Film '8 Hari Menaklukkan Cowok' adalah sebuah drama komedi remaja yang bercerita tentang persahabatan 4 remaja. Pemeran utamanya Marcel Darwin, Angelica Simperler, Rengga Azof dan Fita Anggraini. Shanker mengungkapkan cerita yang disuguhkannya sangat ringan namun menarik. Karena itu dia berani menargetkan film terbarunya akan menyedot 1 persen perhatian masyarakat dari keseluruhan jumlah penduduk Indonesia.

Pemain film '8 Hari Menaklukkan Cowok'. Foto: Altov/Bintang.com

"Saya berharap film ini bisa memberikan pesan posotif dan bisa menjadi insiratif bagi para remaja. Kalau bicara target, enggak muluk-muluk. Satu persen saja jumlah penontonnya dari jumlah total pendududk Indonesia," ungkapnya optimistis saat ditemui di lokasi syuting film tersebut, kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/6/2015).

Baca Juga: Main di '8 Hari Menaklukan Cowok', Marcell Darwin Suka Bercanda

Meski seringkali menggarap film horor, ini bukan kali pertama bagi Shanker membuat fim bergenre drama. Sebelumnya ia juga pernah menggarapa film Detik Terakhir dan Eskull. "Saya tertarik bikin film ini karena jalan ceritanya menarik dan kuat, makanya saya tertarik bikin film bergenre drama komedi remaja romantis kayak begini," jelas Shanker.

Pemain film '8 Hari Menaklukkan Cowok'. Foto: Altov/Bintang.com

Film '8 Hari Menaklukkan Cowok' sendiri berkisah tentang Marcel Darwin, Angelica Simperler, Rengga Azof dan Fita Anggraini mencari cinta jelang valentine hingga akhirnya persahabatan mereka pun harus diwarnai persaingan. Saat ini, film itu pun sedang melakukan proses syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading