Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Akan Buat Hari-hari Ayu Ting Ting Jadi Spesial

Fimela.com, Jakarta 20 Juni lalu, Ayu Ting Ting berulang tahun yang ke-23. Pada hari yang spesial tersebut, Shaheer Sheikh sebagai lelaki yang sedang dekat dengan Ayu pun memberikan sesuatu yang tak biasa.

Beberapa saat menjelang ulang tahun, Ayu mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto kolase tersebut, telihat Ayu dan Shaheer tersenyum mengenakan kaos dan kalung yang sama.

 

Sebuah kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday Babu’ dan sepasang jam tangan yang tampak serupa turut dipamerkan oleh Ayu. Pelantun lagu Alamat Palsu ini pun mengucapkan terima kasih dan menyatakan bahwa ia merasa sangat beruntung memiliki sosok seperti Shaheer.

“Thank u for giving me such a wonderful life. You always be there for me through ups and downs even in a bad times and good times. And I always realize that i’m the luckiest girl to have you in my life,” kata Ayu.

 

Will try to make ur everyday special.. Happy birthday beautiful.

A photo posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

 

Baca Juga: Ungkapan Puitis Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting

Tak mau kalah, beberapa jam kemudian Shaheer mengunggah foto kolase yang memperlihatkan dirinya dan Ayu dengan berbagai pose unik mereka. Shaheer pun menuliskan janjinya untuk Ayu.

“Will try to make ur everyday special. Happy birthday beautiful,” tulis Shaheer Sheikh. Wah, beruntung sekali ya Ayu Ting Ting memiliki sosok yang penuh perhatian seperti Shaheer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading