Sukses

Entertainment

Tengok Lagi Foto Shaheer Sheikh sebagai Arjuna: Gagah

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh dikenal melalui aktingnya sebagai Arjuna dalam 'Mahabrata'. Saat penyiaran ulangnya di Indonesia, serial TV ini mampu mendapat rating yang cukup tinggi. Penampilan Shaheer sebagai anggota Pandawa itu ternyata sangat gagah, sehingga mampu meluluhkan hati banyak wanita. Mau tahu seperti apa kegagahan Shaheer sebagai Arjuna? Bintang.com bakal merangkumnya untuk Anda. Simak ya!

Pada foto dibawah ini, Shaheer tengah menggunakan kostum lengkap karakter Arjuna. Personil Pandawa yang satu ini memang harus selalu terlihat cool. Kegagahan terpancar dari gaya foto Shaheer ya.

Shaheer Sheikh sebagai Arjuna di 'Mahabrata'. Foto: via bollywoodlife.com

Karakter Arjuna dikisahkan pandai memanah. Maka Shaheer pun dituntut untuk piawai menggunakan busur panah. Meski bukan panah betulan, namun Shaheer nampak fasih menggunakan alat untuk melawan musuh itu. Terlebih, tatapan mata Shaheer yang tajam saat memanah yang membuatnya semakin gagah.

Shaheer Sheikh sebagai Arjuna di 'Mahabrata'. Foto: via suryanto.web.id

Meski tak mengenakan mahkota, namun Shaheer masih terlihat gagah saat di 'Mahabrata'. Bahkan, Shaheer seperti mendominasi diantara pemain lainnya ya.

Shaheer Sheikh sebagai Arjuna di 'Mahabrata'. Foto: via india-forums.com

Setelah keempat foto serius diatas, ternyata karakter Arjuna juga bisa tersenyum lepas. Lihat saja senyuman Shaheer dibawah ini. Selain senyum, Shaheer juga mengalungkan bunga di bagian dadanya. Apakah masih terlihat gagah?

Shaheer Sheikh sebagai Arjuna di 'Mahabrata'. Foto: via pinkvilla.com

Nah, seperti itu penampakan Shaheer Sheikh selama menjadi Arjuna di 'Mahabrata'. Kesan gagah memang didapat Shaheer sejak membintangi serial TV produksi India tersebut. Untuk Anda para penggemar Shaheer, apakah setuju dengan kegagahan Shaheer sebagai Arjuna?

Baca Juga: Pesona Shaheer Sheikh Sanggup Curi Perhatian Wanita Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading