Sukses

Entertainment

Emilia Contessa: Saya Tahu Bagaimana Sedihnya Berpisah

Fimela.com, Jakarta Melihat rumah tangga Denada dan Jerry Aurum sedang renggang, Emilia Contessa tidak hanya diam. Penyanyi kelahiran 23 September 1957 ini pun sudah berusaha meyakinkan bahwa perceraian bukan satu-satunya jalan.

"Jadi itu (nasehat) yang selalu saya bilang ke Denada, sampe ketika saya sebelum kunjungan kerja ke Rusia. Denada bilang, 'Ma aku udah bicara sama Jerry, kami sepakat terpisah'. Saya pikir kok tidak ada ribut, drama dan berantem, seperti selayaknya rumah tangga biasanya ada berantem. Tiba tiba Denada datang dan ia mengatakan jika sudah mantap untuk mengajukan gugatan cerai, saya syok dan sedih. Peristiwa itu menjadi trauma buat saya, saya tahu bagaiamana sedihnya berpisah," ujar Emilia Contessa.

Perceraian Denada dan Jerry Aurum benar-benar membuat Emilia Contessa terkejut. (via Instagram/jerryaurum/)

Sekedar info, Emillia Contessa pernah mengalami dua kali perceraian. Tampaknya ia tak ingin Denada merasakan sedihnya perpisahan namun jika keputusan anaknya sudah bulat, Emillia tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca juga: Emilia Contessa Akan Terus Dampingi Denada

"Ini yang saya selalu nasehatin dia, ternyata mereka memutuskan berpisah, dia bilang 'Mah gimana caranya'. Kalo memang sudah bulat betul-betul itu pilihan mereka gimana, mau diapakan," kata Emilia Contessa di Kantor DPD RI gedung A lantai 1, Provinsi Jatim, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Masalah rumah tangga Denada mulai tercium sejak akhir 2014 lalu. (via Instagram/jerryaurum/)

Tampaknya Denada sudah tidak kuat untuk mempertahankan rumah tangganya, akhirnya Denada mengajukan gugatan cerai. Sebelum mengajukan gugatan cerai, Denada sudah melalui proses yang panjang.

"Sampai saya ke Banyuwangi, dia bilang 'Ma aku harus tanda tangan aku harus masukin gugatan, kata Denada'. Saya pikir upaya bicara sudah, doa sudah, salat istikhoroh enggak seminggu dua minggu, tapi bulan. Ini keputusan Denada," sambungnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading