Sukses

Entertainment

Meski Cuma Poster, Fans Taylor Swift Tetap Ejek Katy Perry

Fimela.com, Jakarta The Beatles vs The Rolling Stones, Blur vs Oasis merupakan contoh dari persaingan musisi paling populer di zamannya. Pada saat ini Taylor Swift dan Katy Perry melanjutkan tradisi persaingan antar musisi.

Bahkan mereka berdua secara terang-terangan menunjukkan rivalitas mereka satu sama lain. Hal ini bahkan sudah merambat ke para penggemar mereka yang membenci satu sama lain.

 Katy Perry Vs Taylor Swift

Sebelum sebuah Taylor Swift tampil di British Summertime Festival London, sebuah gambar Katy Perry muncul. Poster tersebut muncul dalam sebuah layar dalam bagian sebuah iklan untuk Capital 95,8 FM.

Baca juga: Serang Balik Taylor Swift, Katy Perry Siapkan Lagu '1984'

Para penggemar Taylor Swift tentu saja tak senang dengan munculnya gambar Katy Perry tersebut. Mereke menunjukkan kebencian mereka dengan mengejek Katy Perry. Tak hanya sekali, mereka bahkan mengejek Katy Perry 2 kali.

Taylor Swift vs Katy Perry (via guardianlv.com)

Tentu saja ketika kemudian poster Taylor Swift muncul, para penggemar langsung bersorak gembira. Mereka berubah drastis dari sebelumnya saat gambar Katy Perry muncul.

Persaingan yang sudah merambat ke para fans dari Katy Perry maupun Taylor Swift nampaknya sudah semakin jauh. Pasalnya mereka menjadi saling membenci satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading