Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama: Hengki Kawilarang Hanya Khilaf

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa Hengki Kawilarang telah melakukan kesalahan yang fatal kala menggelapkan uang arisan sebesar Rp 1,6 milyar milik Ina Soviana alias Jeng Ana. Ini pun diakui oleh sahabatnya, Dorce Gamalama yang menegaskan bahwa Hengki telah bersalah.

Baca Juga: Hengki Kawilarang: Saya Tak Pernah Lari

"Ya emang kesalahannya dia (Hengki) pakai uang orang. Makanya artis-artis ga usah pakai pinjem uang orang deh. Apalagi uang anak yatim," kata Dorce di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Dakwaan Hengki Kawilarang (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, kesalahan Hengki bukanlah kesalahan yang tak bisa ditolerir. Bagaimanapun Hengki adalah seorang manusia yang tak bisa lepas dari salah dan lupa. Dorce pun mengatakan apa yang diperbuat Hengki adalah khilafnya sebagai seorang manusia.

"Mungkin dia kemarin khilaf, namanya manusia. Ya saya marahi, tapi gue aja khilaf ya, tiga kali kawin," ujar Dorce.

Hadir dalam persidangan, sebagai sahabat Dorce tak bisa menahan keharuannya. Ia pun memeluk Hengki untuk menguatkan dirinya menghadapi masalah yang terjadi. "Gue sedih, dia udah kayak penjahat narkoba, tangannya diborgol. Kayak penjahat banget," kata Dorce.

Jeng Ana mengaku tak pernah diberi tahu siapa yang dapat giliran menerima uang arisan per bulannya. (Ruswanto/Bintang.com)

Dorce berharap ini menjadi pelajaran berharga bagi Hengki dan juga masyarakat pada umumnya. Ia pun siap membantu Hengki dengan menjaminkan sertifikat rumahnya yang bernilai Rp 6 miliar demi kebebasan sang desainer.

"Pasti nasehati. Apapun yang terjadi ini bulan puasa, jangan batalin. Dan ini menjadi pelajaran buat dia, dan juga desainer lainnya. Sekali lagi, kalau dibutuhkan, jaminan saya. Itu sertifikat masih dipegang pengacaranya Hengki. Nantinya urusan saya ama Hengki Kawilarang. Silahkan jual deh rumah saya," tutur Dorce Gamalama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading