Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Buka Puasa dengan Kurma dan Teh Manis

Fimela.com, Jakarta Selama bulan puasa di tahun ini, Prilly Latuconsina menjalani banyak kegiatan. Selain tetap syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly juga punya sejumlah agenda. Ia sesekali menjadi presenter di sejumlah acara termasuk Inbox SCTV.

Prilly Latuconsina juga sedang mempromosikan single terbarunya, Hidup Hanya Sekali, yang bernuansa reliji. Baru-baru ini, Prilly mengisi acara di sebuah mal di kawasan Jakarta Barat. Meski sedang berpuasa, Prilly tetap terlihat enerjik menghibur penggemarnya lewat lagu terbarunya. Padahal, bernyanyi bisa membuat tenggorokan terasa kering. Apalagi Prilly biasanya harus minum lebih dulu sebelum melakukan aksi panggungnya.

Prilly Latuconsina. via Instagram

Ternyata, rasa bahagia menjadi rahasia Prilly tetap terlihat energik meski berpuasa. Antusias penonton pun menjadi suntikan semangat buat Prilly. Diakuinya, rasa haus dan lapar seketika jadi sirna. Prilly mengatakan, mengonsumsi makanan bergizi saat sahur ataupun berbuka menjadi modal utamanya menjalani sederet aktivitas yang padat.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ajak Pemirsa SCTV Sahur dan Buka Puasa Bareng

"Yang penting sahur dan berbuka dengan makan makanan yang sehat. Aku makan makanan apa saja, yang penting jangan makan gorengan sama es," jelas Prilly. Untuk berbuka puasa, Prilly biasanya berada di lokasi syuting sedangkan sahur selalu di rumah. Prilly Latuconsina selalu berbuka dengan makanan ringan dan hangat. “Aku biasanya buka cukup dengan teh manis, kurma atau biskuit. Pas buka makan yang ringan-ringan saja dan banyakin minum,” terang Prilly.

Prilly Latuconsina. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

“Kalau udah agak malam baru makan berat. Kadang tergoda juga makan gorengan sama minum es, hehehe. Tapi jarang banget sih soalnya kan gak bagus juga buat kesehatan apalagi di bulan puasa ini,” sambung Prilly Latuconsina.

Prilly bersyukur sampai dengan hari ke-12 bulan Ramadan ini, puasanya belum pernah batal. Ia tak pernah berniat untuk membatalkan puasa meski harus menjalani kegiatan yang sangat padat. "Aku tipe orang yang kalau puasa sayang banget batal. Karena puasanya ibadah, jadi alhamdilillah sampai sekarang gak pernah buka karena kerjaan," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading