Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Mencetak Rekor Baru di Instagram

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Kendall Jenner memecahkan rekor baru di Instagram. Seperti yang diberitakan Time, foto milik Kendall Jenner mendapatkan like paling banyak di Instagram selama media sosial berlambang kamera ini muncul.

Baca juga: Kekompakan Kendall Jenner dan Cara Delevinge

Foto yang diunggah model kelahiran 3 November 1995 pada pertengahan Mei tersebut mendapatkan like sebanyak 2,6 juta. Kendall Jenner mengunggah fotonya sedang tiduran di lantai dengan mengenakan gaun berwarna putih dan rambutnya ditata seperti bentuk hati.

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

 

Foto Kendall Jenner ini mengalahkan foto pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian di Belvedere, Florence, Italia pada 2014 lalu. Sampai saat ini, foto Kanye West berciuman dengan Kim kardashian itu mendapatkan 2,4 juta like.

Kendall Jenner pun mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Twitternya. "take that KimYe! RT @JennerNews: Kendall has outshined KimYe by having the most liked Instagram photo! Congrats," tulis model cantik berusia 19 tahun tersebut.

 

yesterday with @esteelauder for the #TFFAwards❤️ #KJ4EL

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

 

Melihat hal tersebut, para netizen pun mengucapkan selamat kepada bintang 'Keeping Up With The Kardashians' tersebut. Kebanyakan para netizen mengucapkan selamat atas keberhasilan Kendall Jenner mengalahkan kakaknya, Kim Kardashian.

Sudah tidak heran jika Kendall Jenner meraih prestasi ini. Pasalnya ia sering mengunggah fotonya ke Instagram, ini merupakan salah satu cara Kendall Jenner untuk berkomunikasi dengan para fansnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading