Sukses

Entertainment

The Virgin Persembahkan Lagu Khusus Untuk Haters

Fimela.com, Jakarta Dunia maya memang terkenal sangat kejam. Tak sedikit selebriti atau masyarakat umum yang akhirnya harus menutup akun sosial media miliknya karena mendapatkan cercaan dan serangan bertubi-tubi dari para haters, termasuk The Virgin.

Namun, grup The Virgin memiliki tanggapan lain mengenai hal ini. Menurut Dara dan Mitha, tak selayaknya cercaan para haters itu dianggap serius. Justru, dari para haters ini Mitha berhasil membuat sebuah lagu berjudul Sama di Mata Tuhan.

 The Virgin (Mitha dan Dara) (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ga (religi) banget, cerita tentang kemanusiaan. Jangan ngejudge. Inspirasi dari haters. Iseng-iseng lihat facebook. Baca komen ga enak. Tanggapin serius pasti sakit hati. Positifin aja, bikin lagu," kata Mitha di Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Baca juga: Susah Jual Album, The Virgin Andalkan Panggung Off Air

Melalui lagu ini Mitha ingin menyampaikan bahwa semua manusia sama di mata Tuhan. Yang berbeda adalah taqwanya. Dari haters untuk haters, begitulah Mitha yang terinspirasi dari mereka dan akhirnya mempersembahkan lagu ini untuk mereka juga.

The Virgin (Mitha dan Dara) (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini buat mereka yang suka judge, bully di dunia maya. Ga sampai setengah jam bikin liriknya. Kalau aransemen ya lumayan lama, kan buat album juga," ujar Mitha.

Meski tak diniatkan sebagai lagu religi, namun selama Ramadan tahun ini lagu tersebut sudah sering diputar di berbagai radio. "Bukan sengaja bikin untuk Ramadan. Masuk di album kedua. Tema agak sedikit kemanusiaan, cocok pas bulan puasa. Pengen tiap hari didengerin ga cuma di Ramadan. Saat ini di radio, sebelum dan setelah azan biasanya diputar," tutur Mitha The Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading