Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Ala Grup Akapela Pentatonix

Fimela.com, Jakarta Dikalangan penikmat akapela, pasti sudah tak asing lagi dengan grup vokal akapela asal Arlington, Texas, Pentatonix. Dalam setiap proyek mereka lebih banyak menyanyikan gaya musik pop, cover dari lagu populer, terkadang membawakan secara medley juga ada beberapa dari karya mereka sendiri.

PTX bermula dari 3 teman sekolah yang tumbuh bersama dan menjadi teman sekelas di martin High School di Arlington, Texas. Mereka adalah Kirstin Maldonado, Mitch Grassi dan Scott Hoying. Lalu mereka bertemu dengan Avriel Kaplan dan Kevin Olusola untuk bersama-sama mengikuti ajang pencarian bakat, The Sing-Off.

Pentatonix atau biasa disingkat PTX pertama kali di bentuk pada tahun 2011 lalu setelah berhasil ditahun yang sama memenangkan The Sing-Off season ketiga. Tidak hanya meraih kemenangan, mereka juga memperoleh hadiah sebesar $200,000 dan kontrak rekaman dengan Sony Music. Berikut 5 video bukti ketangguhan akapela mereka.

1. Evolution of Michael Jackson

Video klip yang mereka buat untuk mengenang 6 tahun peringatan kematian sang raja pop dunia, Michael Jackson. Terdapat 26 lagu Michael Jackson yang dibawakan secara medley.

2. Rather Be

Rather Be dipopulerkan oleh elektronik grup asal Britania Raya, Clean Bandit. Jepang dipilih sebagai tempat untuk syuting video klip ini oleh Pentatonix.

3. Problem

Siapa yang tidak mengenal Ariana Grande, lagu-lagunya banyak dicover oleh orang diseluruh dunia, termasuk Pentatonix.

4. Happy

Hits andalan dari Pharrell Williams ini sukses membuat siapapun yang menonton ikut merasa happy, terasa begitu semangat dan enerjik.

5. Evolution of Beyoncé

Mereka membawakan beberapa lagu milik Beyonce dengan cara yang pas. Harmonisai yang diciptakan terasa begitu menyatu.

Baca juga: Jadi Sensasi YouTube, Pentatonix Gelar Tur Keliling Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading