Sukses

Entertainment

BigBang Kembali Rilis Single Baru Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Seperti janjinya, boyband asal Korea Selatan BigBang kembali meluncurkan single barunya pada hari ini. Tak hanya satu, G-Dragon dan kawan-kawan merilis 2 single baru yang memang sudah dijanjikan pada beberapa waktu sebelumnya.

Single berjudul If You dan Sober tersebut dirilis pada waktu yang bersamaan sebagai bagian dari Project MADE Series. Jika lagu berjudul Sober juga dirilis dalam bentu video klip, maka lagu If You tak memiliki video klip.

Bigbang (via teambigbang.com)

Dalam video klip Sober, BigBang mengenakan pakaian penuh warna dana mengaplikasikan gaya rambut yang 'gila'. Video klip dari single ini juga menunjukkan hal yang menyenangkan, seperti yang apa yang penah dilakukan BigBang di lagu We Like 2 Party.

Baca juga: Kabar Buruk, Single If You dari BigBang Bakal Tanpa Video Klip

Lagu yang baru dirilis pada hari Rabu (1/7) ini langsung menjadi bahan pembicaraan di Korea. Bahkan para penggemar di luar Korea juga ikut terlena euforia rilisnya lagu baru BigBang ini.

BigBang (via dramafever.com)

Jika semua lagu BigBang dalam album MADE memiliki video klip, BigBang memutuskan untuk tak membuat video klip untuk singlenya yang berjudul If You. Mereka beranggapan bahwa single tersebut sangat sedih, sehingga mereka menginginkan agar fans fokus di lirik dan musik dari lagu tersebut.

Baik Sober maupun If You sebenarnya mengingatkan para fans tentang awal kemunculan BigBang. Pada awal kemunculannya, G-Dragon dan kawan-kawan selalu membawakan musik yang ceria ataupun sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading