Sukses

Entertainment

Agnes Monica Ultah, World Music Awards dan Fans Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multitalenta Agnes Monica berulang tahun ke-29. Di usia yang sekarang pelantun tembang Matahari ini makin memantabkan kariernya di belantika musik. Ia tak hanya eksis ditanah air, namun juga hingga ke manca negara dengan go internasional. Tak heran kalau akun twitter World Music Awards mengucapkan selama. Juga para penggemarnya yang berharap kariernya makin moncer.

Ucapan ultah dari akun World Music Award ini langsung diretwit oleh para penggemar Anges. Mereka juga antusias untuk mengucapkan hal serupa sembari menyusulkan harapan. “@WORLDMUSICAWARD @agnezmo biday wiis you all the besht agnes monica #agnes monica,” tulis Reny Shofiany pemilik akun ‏@rheny1510.

Baca juga: Mirror Selfie, Cara Agnes Monica Memamerkan Tubuh Seksi Berotot

Ultah Agnez Mo dapat ucapan selamat dari World Music Award dan penggemar. (twitter)

Ucapan serupa datang dari ⓨKarⓨ sebagai pemilik akun ‏@Sekar_Pooh. “@WORLDMUSICAWARD @agnezmo happy birthday, wish you all the best,” tulisnya.

Marice Allo yang memiliki akun‏@MariceAllo mengucapkan hal sama. “@WORLDMUSICAWARD @agnezmo, Big thanks for taking part in celebrating the super special day of our QUEEN AGNEZMO!!! Love you!!!,” katanya.

Agnez Mo saat tampil di Jakarta Fair 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Para penggemar berharap agar Agnes Monica makin sukses, makin bersinar dan karier musik nya di pentas internasional bisa makin maju. Dan Agnez yang dulu imut dan menggemaskan kini sudah menjelma menjadi seorang penyanyi yang tak hanya berkarier di dalam negeri, namun juga hingga ke manca negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading