Sukses

Entertainment

Video Langka Amy Winehouse Nyanyikan Lagu Happy Birthday

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Amy Winehouse ternyata telah menunjukkan bakatnya sejak dini. Hal itu terkuak dalam sebuah video yang menunjukkan Amy bernyanyi lagu Happy Birthday saat berusia 14 tahun.

Amy yang masih belia sedang merayakan hari ulang tahun sahabatnya yang bernama Lauren Gilbert. Dalam video tersebut Amy menunjukkan kemampuan vokalnya yang terbilang sangat bagus untuk anak berusia 14 tahun.

Amy Winehouse

Video tersebut dimunculkan oleh seorang sutradara film dokumenter bernama Asif Kapadia. Asif sendiri memang sengaja menggunakan video tersebut sebagai pembuka dari film dokumenter yang dia buat berdasarkan kisah mendiang Amy Winehouse.

Film dokumenter terebut ditayangkan dalam acara Cannes Film Festival. Para kritikus dan penonton yang hadir memberikan pujian yang sangat luar bisa kepada film dokumenter tersebut.

Amy Winehouse

Film tersebut juga telah dipertontonkan dihadapan para penikmat musik di acara Glastonbury Festival. Sebelum akhirnya akan dirilis untuk teater pada 3 Juli mendatang.

Amy Winehouse sendiri meninggal karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Dirinya meninggal pada Juli 2011 saat berusia 27 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading