Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Bersatu Kembali

Fimela.com, Jakarta Satu Bennifer runtuh, satu yang lainnya akan muncul. Begitu istilah yang muncul pascaperceraian aktor Ben Affleck dengan Jennifer Garner. Bennifer yang satu merupakan singkatan dari Ben Affleck dan Jennifer, dan Bennifer yang satu lagi merupakan singkatan dari Ben Affleck dengan Jennifer Lopez.

Ben Affleck dan penyayi kelas dunia, Jennifer Lopez, pernah menjalin hubungan asmara pada 2002. Namun, hubungan mereka kandas dan gagal bertunangan pada 2004. Selama menjalin hubungan itu mereka sering tampil mesra di hadapan publik.

(Baca juga: Akhirnya, Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai)

Jennifer Lopez (Instagram)

Setelah Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraiannya, Jennifer Lopez menulis status di akun Instagramnya ‘happines (kebahagiaan)’. Selain itu, saat Ben Affleck meraih Golden Globe pada 2013 untuk film Argo, wajah Jennifer Lopez terlihat berseri-seri.

Begitu pun saat Jennifer Lopez dinobatkan sebagai American Idol, Ben Affleck ikut bahagia dan ikut mengucapkan selamat. Di mata Ben, Jennifer Lopez orang yang cerdas.

Ketika asmara masih membakar Jennifer Garner dan Ben Affleck di masa muda (via nydailynews.com)

“Saya benar-benar senang melihat dia sukses,” kata Ben Affleck seperti ditulis Washington Post.

(Baca juga: Mesra, Ketika Ben Affleck dan Jennifer Garner Masih Dibakar Cinta)

Seperti ditulis sebelumnya, Ben Affleck dan Jennifer Garner secara resmi untuk mengakhiri rumah tangganya pada Selasa, 30 Juni 2015. Ben dan Jennifer sepakat untuk mengasuh secara bersama ketiga anak mereka dan membagi harta gono-gini. Seperti harapan publik, akankah Ben Affleck dan Jennifer Lopez akan bersatu kembali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading