Sukses

Entertainment

Pengalaman Spiritual Titi Kamal Mencium Batu Surga

Fimela.com, Jakarta Bagi umat muslim, mengunjungi Rumah Allah menjadi pengalaman yang tak ternilai harganya. Apalagi tidak semua orang punya kesempatan datang ke sana. Setidaknya Titi Kamal bersyukur menjadi salah satu yang beruntung bisa datang ke kota suci Mekah. Diakui Titi, ada perasaan haru saat dirinya mencium batu surga yang dikenal dengan Hajar Aswad.

Baca juga: Alarm Khusus Sahur Ala Titi Kamal

"Sempat (cium hajar aswad). Kata orang yang penting niatnya, ya Allah mudahkan lah. Yang pasti semakin dekat rumah Allah, sama memuja nama Allah," ungkap Titi Kamal saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Titi Kamal saat Press Conference RIMOWA HANDMADE meets HIGH-TECH. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Tahun lalu perjalanan spiritual itu dirasakan Titi bersama almarhum ayahnya. Panasnya suhu di Mekkah tak menyurutkan semangat Titi untuk mendekatkan diri kepada Ilahi. Bahkan Titi rencananya akan kembali umrah tahun depan. Namun ia belum tahu dengan siapa akan mengunjungi Rumah Allah.

"Belum, baru nanti Februari. Baru rencana sama wacana dan belum tahu ke sana sama siapa. Umroh terakhir kan tahun lalu sama almarhum papah. Di sana panasnya 45 derajat. Benar-benar panas banget, benar-benar cobaan di situ," jelasnya.

Titi Kamal saat Press Conference RIMOWA HANDMADE meets HIGH-TECH. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, Titi Kamal berencana mengajak serta anaknya untuk menunaikan umrah. Namun mengingat buah hatinya belum genap 2 tahun, dia belum bisa memastikan keinginannya itu.

"Cuma belum tahu juga, banyak orang yang bilang kalau bisa jangan bawa anak kecil. Apa lagi kalau anaknya itu belum 2 tahun," tandas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading