Sukses

Entertainment

Jelang Usia 20 Tahun, Project Pop Ingin Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Project Pop telah mejejakkan usia ke 19 tahun dalam karirnya. Grup yang diperkuat Udjo, Yosi, Tika, Gugum, Oon dan Odie ini pun masih haus berkarya untuk menunjukka eksistensi mereka.

Menjelang usia mereka yang ke-20, Tika Panggabean dkk masih punya sebuah mimpi besar. Ia berharap bisa mewujudkannya di hari jadi mereka tahun depan.

Project Pop (via liputan6.com)

"Tahun depan projek pop 20 tahun. Banyak ditanya sama penggemar, kapan adain konser tunggal. Kita pengen banget konser tunggal. Tapi kan persoalannya tak sesederhana itu," ujar Tika saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (30/6).

Project Pop sendiri telah mengoleksi deretan lagu dari album-album yang pernah mereka buat. Untuk mempersiapkan konser, hingga kini mereka masih menggodok konsep agar nantinya bisa memberikan sesuatu yang berkesan kepada fans.

 

Kira kira ini tahun berapa, hayooo? #projectpop19 #projectpop #throwback #lemparbalik

A photo posted by PROJECT POP (@project.pop) on

 

"Kalau tahun depan jadi konser, itu jadi yang pertama. Konsepnya udah kita pikirin bisa macam-macam. Bisa bawakan lagu-lagu kita aja atau lagu orang lain, masih dipikirin sih," lanjut Tika.

Dari masa ke masa, lagu Project Pop selalu setia memanjakan penikmat musik tanah air. Sentuhan musik sederhana dan lirik yang kocak menjadi kekuatan andalan pemilik lagu Goyang Duyu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading