Sukses

Entertainment

Hengki Kawilarang Belajar Ngaji di Penjara

Fimela.com, Jakarta Mendekam di LP Cipinang karena masih menghadapi proses pengadilan, Hengki Kawilarang tetap santai. Ia belajar mengambil hikmah dari apa yang dialaminya saat ini. Selama di dalam tahanan Polda maupun LP Cipinang, Hengki malah lebih khusyuk.

Seperti ketika memasuki bulan Ramadan. Diakui pengacara Hengki, Amela Mustika, kliennya tersebut justru semakin rajin dan bagus dalam beribadah. Ia bahkan tak mau mengeluh meskipun ingin segera mendapatkan penangguhan penahanan.

(Baca juga: Demi Karyawan, Hengki Kawilarang Minta Penangguhan Penahanan)

Sidang lanjutan Hengki Kawilarang di PN Jaksel (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gak ada (keluhan) ya. Berharap bisa cepet keluar aja. Di dalam, ibadah dia lebih bagus, puasa juga," kata Amela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Dalam kesempatan berbeda, Hengki pun mengamini. Ia yang digiring ke dalam sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai menjalani sidang, menyatakan bahwa selama Ramadan di bui malah lebih tambah banyak ibadahnya.

"Banyak hikmah ya, saya bisa khusyuk ibadah, seperti tarawih bersama teman-teman di LP. Belajar ngaji lagi," ujar Hengki.

Hengki Kawilarang

Menyikapi skenario terburuk bahwa permohonan penangguhan penahanannya bakal ditolak oleh majelis hakim, sang desainer hanya bisa pasrah. Jika ditolak, bakal dipastikan ia akan merayakan Lebaran di dalam tahanan.

(Baca juga: Di Penjara, Hengki Kawilarang Tetap Puasa)

Namun, Hengki mengaku siap menerima keputusan apa saja. Lebaran di manapun menurutnya tidak masalah. "Ga masalah ya. Yang penting sudah berusaha yang terbaik. Lebaran dimana aja ya," tutur Hengki Kawilarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading