Sukses

Entertainment

Obati Kegalauan Jomblowers, Christian Sugiono Buka Situs Jodoh

Fimela.com, Jakarta Fenomena penyakit galau yang menjangkit kaum muda-mudi dimanfaatkan betul oleh Christian Sugiono. Suami Titi Kamal itu ingin
membuat jomblowan dan jomblowati segera menemukan tambatan hatinya. Maka itu saat ini Christian membuat situs online biro jodoh yang ia bernama Setipe.com.

(Baca juga: Alarm Khusus Sahur Ala Titi Kamal)

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Christian, dating online masih jarang dan dianggap tabu di negeri ini. Tapi ia optimis bisnisnya itu dapat diterima sekaligus membantu para tuna asmara di Indonesia. "Aku beranikan, coba saja, nekat. Saya rasa cukup oke. Kita  ingin membuat alternatif bagi tuna asmara, karena masalah jarang ketemu kesempatannya. Bukan soal laku nggak laku," ujar Christian Sugiono di Ballroom UOB, Jakarta Pusat, kamis (2/7/2015).

Sejak 2013 lalu Christian mulai merintis situs dating-nya itu. Setidaknya ia bersyukut para jomblowan dan jomblowati yang tertarik mencicipi situsnya. Diakui Tian, sapaan akrabnya, caranya pun gampang hanya dengan membuka setipe.com dan mengisi setiap pertanyaan yang diajukan.

Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau ini harus jawab 100 pertanyaan kayak psikotes. Menurut psikologi cewek tipe yang begini cocok sama tipe cowok begitu. Nanti dimatching sama machine," jelasnya.

Demi mempermudah para jomblowan dan jomblowati, situs milik Christian Sugiono telah membuat versi mobile. "Androidnya baru godok. Kita Sudah ada 400 ribu user. Matchnya, satu orang bisa lima sampai 10 orang. Kurang lebih sejutaan yang match," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading