Sukses

Entertainment

Iwa K Merasa Lengkap di Lebaran Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri tahun ini akan terasa berbeda bagi raper Iwa K. Diakui Iwa, momen Lebaran terasa lebih lengkap lantaran dirinya telah memiliki pendamping hidup, Wikan Resminingtyas. Jelang Lebaran biasanya Iwa dan istri sudah merencanakan beberapa agenda untuk mengisi liburan.

"Memang Lebaran tahun ini terasa lengkap karena sudah punya pendamping baru. Kita sudah merencanakan kegiatan yang mau dijalankan pas Lebaran. Biasanya seminggu sebelumnya sudah direncanakan mau pergi kemana saja," kata Iwa K saat dijumpai di Ballroom Plaza UOB, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

(Baca juga: Tips Ibadah Ramadan 2015 Buat Pengantin Baru ala Iwa K)

Pernikahan Iwa K dengan Wikan Resminintyas

Iwa mengatakan, setiap Hari Raya sang istri lebih suka berlibur ke Majalengka. Namun Iwa belum dapat memastikan apakah niat itu benar-benar terlaksana. Sebab antara dirinya dan Wikan memang belum ada rencana kemana-mana.

"Istri biasanya suka ke Mjalengka, tapi enggak tahu deh nanti Lebaran ini gimana. Belum ada rencana juga, tapi kayaknya di Jakarta saja. Kalau keluarga gue sendiri berapa tahun belakangan sudah jarang pulang kampung. Kayaknya memang enggak ada rencana apa-apa buat Lebaran tahun ini," jelasnya.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut Iwa mengatakan, saat ini dirinya dan istri memang masih menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Soal momongan Iwa pun tak menargetkannya. Semua tergantung pemberian dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

(Baca juga: Iwa K Resmi Menikah Kedua Kali)

"Istri sih belum isi (hamil). Kita memang masih menikmati masa pacaran dulu, dan enggak ada target. Sedikasihnya saja," ucap Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading