Sukses

Entertainment

Uniknya Cara Augie Fantinus Sambut Kelahiran Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan calon orang tua menyambut kelahiran buah hatinya. Semisal Augie Fantinus yang tengah harap-harap cemas menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Diana Bustami. Diprediksi, janin yang diketahui berjenis laki-laki itu akan lahir pada awal Agustus nanti.

Uniknya, jika kebanyakan calon orang tua mempersiapkan pernak-pernik bayi, Augie justru berbeda. Sebagai manager tim basket putri nasional, Augie menyiapkan 10 pasang sepatu basket untuk putranya. Maklum, Augie memang menggemari olahraga yang satu ini.

Augie Fantinus ceria berpose bersama Optimus Prime, salah satu tokoh Transformers (Galih W Satria/Bintang.com)

"Sekarang gue suka belanja, kita siapkan yang simple dulu. Tapi pas di-USG katanya cowok, jadi gue siapkan sepatu basket buat anak gue. Sekarang sudah ada 10 pasang sepatu buat buat my baby," ungkap Augie Fantinus saat dijumpai di Ballroom Plaza UOB, Jakarta Pusat, kamis (2/7/2015).

Selain sepatu basket, Augie juga mencari tahu tentang bagaimana menjadi ayah yang baik. Sebagai persiapannya, Augie tidak segan-segan bertanya teman yang lebih dulu menyandang status ayah.

Augie Fantinus ceria berpose bersama Optimus Prime, salah satu tokoh Transformers (Galih W Satria/Bintang.com)

"Karena ini anak pertama, gue banyak belajar juga sama teman-teman, gimana sih menjadi ayah. Ya Jadi masukan juga buat gue. Kata dokter baby-nya lebih besar dari sebelumnya," imbuhnya.

Mempersiapkan nama juga tak luput dilakukan Augie Fantinus menyambut buah hatinya. Sayangnya ia enggan membeberkan nama yang sudah dipilihnya itu. Ia baru akan mengumumkannya setelah sang anak terlahir di dunia. "Sudah ada beberapa option, tapi nanti saja dikasih tahunya pas sudah lahir," kata Augie Fantinus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading