Sukses

Entertainment

Trailer Perdana 'London Has Fallen' Penuh Ledakan

Fimela.com, Jakarta London Has Fallen merilis poster dan foto adegan beberapa waktu lalu. Kini sekuel dari Olympus Has Fallen itu baru saha meluncurkan trailer perdananya. Dalam trailer berdurasi sekitar 1 menit itu kita bisa melihat kilasan balik aksi terorisme di Gedung Putih, Amerika Serikat, dalam film pertamanya yang rilis pada dua tahun lalu.

Selain itu, dihadirkan karakter Mike Banning yang kembali diperankan oleh Gerard Butler dalam menjalani misi barunya sebagai agen rahasia pengawal presiden di Inggris. Setelah sebelumnya ada aksi terorisme di Gedung Putih, setting kemudian berpindah ke kawasan kerajaan Inggris.

London Has Fallen. (foto: flickeringmyth.com)

Mike yang sedang menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris, tiba-tiba dikejutkan dengan teror dari sekelompok orang yang berencana untuk membunuh semua pemimpin negara yang menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Big Ben Runtuh di Poster Perdana ‘London Has Fallen’

Seperti dilansir dari Empire Online, Butler akan beraksi bersama Aaron Eckhar dan Morgan Freeman yang juga tampil di Olympus Has Fallen. Selain itu ada bintang-bintang lain seperti Angela Bassett, Melissa Leo, Robert Forster, Sean O’Bryan,Radha Mitchell, Jackie Earle Haley, Charlotte Riley, dan Waleed Zuaiter. 

London Has Fallen

London Has Fallen semula dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Oktober 2015. Namun itu urung terwujud karena sutradara Fredrick Bond tiba-tiba mengundurkan diri. Posisi Bond akhirnya digantikan oleh Babak Najafi, sineas berdarah Iran-Swedia. Perilisan London Has Fallen yang dibintangi Gerard Butler kini dimundurkan sampai tahun depan ke tanggal 22 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading