Sukses

Entertainment

Super Junior Dikabarkan Comeback Bareng dengan SNSD

Fimela.com, Jakarta Para penggemar K-Pop telah bersiap menyambut aksi comeback Super Junior di bulan Juli ini. Bukan kebetulan jika kembalinya SuJu akan berdekatan dengan SNSD yang juga akan hadir dengan konsep baru.

SuJu bakal beraksi lagi setelah menuntaskan Super Show 6 mereka. Seperti yang diisukan sebelumnya, Leeteuk dkk akan menelurkan karya baru mereka di sekitar minggu ketiga Juli. 

 

Hari ini (3/7), sejumlah media lokal memberi titik terang jadwal rilisnya single baru boys group ternama itu. Kendati belum ada keterangan secara resmi dari SM Entertainment selaku agency, SuJu disebut akan comeback pada minggu ketiga Juli.

Sementara itu SNSD sudah selangkah lebih maju dari Super Junior. Single berjudul Party sudah disiapkan untuk comeback Taeyeon dkk 7 Juli mendatang. Diprediksi, bulan ini akan terjadi 'perang' saudara antara SuJu - SNSD di perputaran chart K-Pop.

Super Junior (via soompi.com)

Seperti yang diketahui, album terakhir SuJu MAMACITA telah dirilis tahun 2014 silam. Selain itu comeback mereka kali ini akan lebih terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-10.

Sudah siap menyambut comeback SNSD dan Super Junior bulan ini? Ikuti terus berita seputar K-Pop di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading