Sukses

Entertainment

Cantiknya Nikita Mirzani Versi Syariah

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani selama ini didikenal sebagai bintang yang “berani”. Ia termasuk tipe artis yang total. Berpenampilan terbuka dan seksi bukan hal sulit baginya. Lihat saja aksinya di berbagai film yang dibintanginya. Namun dalam momen tertentu perempuan berdarah Minang ini bisa berpenampilan seperti lain dengan menutup auratnya.

Seperti di awal bulan Ramadan ini ia sengaja bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh. Pemain film Comic 8 ini pun menyesuiakn busananya denga busana yang menutup aurat. Nikita tampil versi Syariah untuk perjalanan umroh ini.

 

Bismillah,,,,

A photo posted by Mimi Nya Lolly&Azka❤️ (@nikitamirzanimawardi) on

Dalam setiap tempat suci yang disambanginya ia mengunggahnya di akun media sosialnya. Juga saat ia pertama kali meninggalkan tanah air dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Untuk keberangkatan ia mengenakan dress panjang dengan paduan jilbab putih. Kesan yang ditampilkan Nikita adalah Simple dan bersahaja.

Saat berada di Tanah Suci, ia tak hanya berhijab, namun melengkapi penampilannya dengan cadar. Seperti inilah busana yang kerap dikenakan oleh perempuan Arab. Dengan gaya nya yang khas, Nikita melenggang di depan kamera. Action!

Coba bandingkan dengan penampilan Nikita dalam suasana sehari-hatinya. Sungguh berbeda. Banyak penggemar yang memuji penampilan Nikita Mirzani yang berbusna muslim. Nikita versi syariah ternyata memiliki pesona tersendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading