Sukses

Entertainment

Aryani Fitriana Siap Lakoni Peran Lesbian dalam Film LGBT

Fimela.com, Jakarta Banyak judul sinetron dilakoni Aryani Fitriana, namun sampai sekarang Aryani mengaku belum hoki untuk bermain dalam film layar lebar. Ia berharap bisa merasakan pengalaman berbeda ketika berakting di film layar lebar. Keinginannya bermain sebagai lesbian.

"Iya nih belom hoki untuk dapet film. Belum dapat film, mudah-mudahan dapat. Pengen sih. Berhubung belum pernah dapat, yang penting film berbobot. Kalau berkarakter kan orang-orang inget sama karakter," ujarnya.

Aryani Fitriana usai bermain futsal. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Beberapa peran diidamkan oleh Aryani. Ia tak mau membatasi genre film nantinya. Namun syaratnya haruslah yang memiliki bobot dalam cerita dan lainnya.

"Pengen banget milih genre. Kalau ditanya pengennya, pengennya sih fighting gitu. Psikopat tantangan buat para pemain. Juga horror, boleh juga sih. Ga batasi yang penting berbobot dan berguna," ucap Aryani.

Aryani Fitriana siap berperan sebagai lesbian. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Aryani bahkan mengaku ingin menjalani peran yang ekstrim dan menantang seperti peran lesbian. "Tapi lihat dulu. Ga menutup kemungkinan kan. Apakah itu film yang bagus atau ga berguna untuk ditonton. Kalau ga berguna buat apa. Tapi kalau sebaliknya why not," tutur Aryani Fitrianan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading