Sukses

Entertainment

El Jalaluddin Rumi Bangga Futsal Bersama Mantan Pemain Timnas

Fimela.com, Jakarta Ada kesibukan rutin yang dilakukan oleh putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi setiap pertengahan bulan. Ia bersama teman-teman artis rutin menggelar latihan futsal dua minggu sekali untuk menjaga kebugaran.

Baca Juga: Ramadan 2015, Maia Estianty Tetap Ditemani oleh Al, El, dan Dul

"Futsal rutin dua minggu sekali. Alhamdulillah makin banyak (pemainnya)," kata El Jalaluddin Rumi saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7) malam.

El Jalaluddin Rumi saat ikut futsal artis di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) malam (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun hanya latihan rutin, namun ada Rocky Putiray, mantan pemain timnas yang memberikan pelatihan kepada El dan kawan-kawan. Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini merasa bangga bisa bermain bersama Rocky.

Tak hanya berbangga, namun El juga mendapatkan ilmu yang semakin bertambah dalam hal penguasaan bola. "Bangga. Mantan pemain timnas. Bangga aja. Peningkatan skill pasti ada. Karena salah dikit dikasih tahu," ujarnya.

Rocky Putiray, salah satu pemain bola andalan Indonesia (via Liputan6.com)

El mengaku sudah sering melakukan olahraga ini semenjak masih sekolah. Namun semakin lama, kemampuan dan staminanya pun semakin bertambah. "Sebenarnya selama sekolah main futsal. Ada juggling, passing, dan pastinya nambah stamina," tutur El.

Bukan hanya futsal, kelompok El Jalaluddin Rumi ini juga kerap bermain di lapangan hijau. "Kita latihan aja (di lapangan besar). Tapi kalau yang sekarang ini untuk sparing, karena sekarang ada ceweknya juga," ucap El Jalaluddin Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading